Home / Militer / Amankan Pelaku Pencurian Burung, bentuk kepedulian Babinsa pada warga binaannya

Amankan Pelaku Pencurian Burung, bentuk kepedulian Babinsa pada warga binaannya

Babinsa Koramil 01/Koja,Kodim 0502/JU bersama Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalahan warga terkait maraknya aksi pencurian burung di lingkungan Rw 05 kelurahan Lagoa. Selasa ( 14/03/2017 )

Menjadi sebuah kewajiban bagi seorang Babinsa untuk dapat menyelesaikan permasalahan di lingkungan masyarakat yang menjadi binaanya, Hal tersebut di lakukan serda Haryanto dalam setiap pelaksanaan tugasnya di wilayah sehingga kehadiran sosok Babinsa sangat diharapkan warga.

Terkait permasalahan di Rw 05 tentang banyaknya warga yang mengeluh dikarnakan sering kehilangan burung piaraan, maka Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas serta warga melaksankan patroli bersama secara kontinyu sehingga membuahkan hasil dengan di tangkapnya pelaku pencurian.

Hal tersebut mendapat Apresiasi dari ketua Rw 05 bpk Rudi dan warga sekitar, dengan bangga beliau mengucapkan  “Trimakasih pak Babinsa atas usulan patrolinya sehingga membuahkan hasil dengan tertangkapnya pelaku pencurian semoga tidak ada pencurian lagi di lingkungan Rw 05”. Pelaku pencurian kemudian Di serahkan pada pihak kepolisian guna mempertangung jawabkan perbuatanya.(Ari)

About master

Check Also

Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

DEPOK – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok dengan sasaran rumah …

'
Slide background
Slide background