Home / Militer / Anjangsana PP KCK Pusat Dengan Warga Operasi Seroja Timor-Timur Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-71

Anjangsana PP KCK Pusat Dengan Warga Operasi Seroja Timor-Timur Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-71

persit

Persit 2

persit 3

Bekasi Kota – Danrem 051/Wkt didampingi Dandim 0507/Bekasi mennyambut acara Anjangsana Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pusat dengan Warga Operasi Seroja Timor-Timur dalam Rangka HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Gedung Serbaguna Seroja Jl. Mangga No. 1 Rt. 03/05 Komplek Seroja Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, di hadiri Sektiar 300 orang. Senin,13/032017

persit 4

persit 5

Tampak hadir Ketua Panitia HUT Persit KCK ke 71, Ny. Jhon Lumban Tobing (Ibu Irjenad), Pengurus Pusat, Ibu Rudi Hulisehan (Ibu Mantan Aspam  Kasad), Pengurus Persit KCK Pusat, Ny. Son Haji (Ibu Mantan Aspers Kasad), Ibu Asops Kasad, Ny. George Supit, Ibu Aster Kasad, Ny. Komarudin, Ibu Asren Kasad, Ny. Dominikus Agus Riyanto, Ibu Kauskesad, Ny. Bambang Pratopo Sulistiyanto, Sekertariat Umum Persit KCK Pusat, Ibu Heriyanto (Ibu Danpus Intelad), Seksi Kebudayaan Persit KCK Pusat, Ny. Kosasih (Ibu Kadis Bintalad), Seksi Ekonomi Persit KCK Pusat, Ny. Taat (Ibu. Dir Bekang), Wakil Bendahara Pesrsit KCK Pusat, Ny. Selamet, Pengurus Persit KCK Pusat Seksi Organisasi, Ny. Taufik Hutagalaung (Ibu. Hubad) dan Ny. Putra Jaya (Ibu Aspers Kostrad), Para Anggota Pengurus Persit KCK Pusat, Ibu Irdam Jaya, Ny. Broto, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 051/Wkt, Ny. Rifki, Ibu. Danrindam Jaya, Ny. Anton Yuliantoro, Para Pengurus Persit KCK PD Jaya, Ibu Asren Kostrad, Ny. Bobi, Ibu Kapal Kostrad, Ny. Topan Candra Kusuma, Ibu Danbrigif-1 PIK/JS, Ny. Leonardo, Para Ketua Ranting Persit KCK  di Jajaran Koorcab Korem 051/Wkt. Kata Kapten Inf Derma Sitorus

persit 6

Ia menambahkan pejabat yang menyambut dan mendampingi Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Rifki, Paban III Wanmil Sterad, Kolonel Inf Daryatmo, Pabandya Komsos Sterad, Letkol Inf Enda, Pabandya Wanwil Sterad, Letkol Inf Krido, Dandim 0507/ Bks, Letkol Inf Wawan Kusnendar, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0507/Bks, Ketua Forum Komunikasi Operasi Seroja Timor-Timur , Kolonel (Purn) Roni Muayah, Ketua Rw. 05 Komp. Seroja, Mayor AL (Purn) Marlina, Para Penyandang Cacat dan Warakawuri Oprasi Seroja Timor-Timur, Ketua Ormas FKPPI Kota Bekasi,  Sdr. Anton.

persit 8

Susunan Acara diantaranya 1) Acara di awali dengan Foto bersama. 2) Sambutan-sambutan. 3) Pemberian Tali Asih secara simbolis oleh Ketua Panitia HUT Persit KCK ke 71, Ny. Jhon Lumban Tobing (Ibu. Irjenad), Ketua Forum Komunikasi Oprasi Seroja Timor-Timur, Kolonel (Purn) Roni Muayah kepada Bpk. Rumidi (Penyandang Cacat). 4) Ibu. Suprapto (Warakawuri), Ibu. Sungkono (Veteran). 5) Pembacaan Doa oleh PNS Kokom. 6) Penutup.

persit 7

Dalam sambutan Ketua Forum Komunikasi Operasi Seroja Timor-Timur, Kolonel (Purn) Roni Muaya mengatakan Pertama sekali kita sebagai umat beragama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena pada saat ini kita dapat berkumpul berkat nikmat dariNYA. Saya menyampaikan kapasitas saya sebagai Ketua Forum Komunikasi Oprasi Seroja Timor-Timur, bahwa kami adalah sebagai para penghuni Komplek eks Seroja yang di bangun pada thn 1978 dan baru di tempati pada thn 1980, yang isinya para penyandang cacat dan Warakawuri eks Pejuang Seroja dimana Komplek ini di bangun oleh mendiang mantan Presiden Suharto. Kami ucapkan selamat datang di komplek seroja atas kunjungan ibu-ibu Persit KCK baik dari tingkat pusat maupun daerah, kami menilai bahwa ibu-ibu masih menjalin tali silahturahmi kepada kami para senior yang telah berada di luar lingkungan TNI. Kami sangat bahagia karena dalam rangka HUT Persit KCK ke 71 para Ibu-ibu Persit masih mau menyempatkan diri untuk berkunjung kesini, Tantangan tugas TNI AD kedepan semakin berat, peran dan dukungan dari Persit KCK sangatlah besar untuk keberhasilan tugas. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam sambutannya, kami merasa bahwa suasana kunjungan para Ibu-ibu Persit memberikan nuansa yang Indah, terima kasih banyak karena telah menyegarkan dan membahagiakan kami. Selamat ulang tahun Persit KCK ke 71, semoga Persit KCK tetap Jaya dan semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan pahala yang setimpal bagi ibu-ibu sekalian.

persit 9

persit 10

persit 11

Ketua Umum Persit KCK yang di wakili oleh Ketua Panitia HUT Persit KCK ke 71 , Ny. Jhon Lumban Tobing (Ibu. Irjenad)  menyampaikan Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, permohonan maaf karena ketua umum tidak dapat hadir di karenakan ada kegiatan yang tidak dapat di tinggalkan. Sebagai insan yang berimandan bertakwa marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua dapat berkumpul dalam rangkaian kegiatan acara HUT Persit KCK ke 71. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga komplek Seroja yang telah berjuang dalam menpertahan kemerdekaan untuk negara dan bangsa. Hadirin yang kami hormati, dengan datangnya kami ke komplek Seroja ini dalam rangka menyambung tali silahturahmi, sehingga terjalin hubungan persaudaraan dan kekeluargaan, dan agar kami bisa lebih dekat lagi dengan warga komplek Seroja. Kami merasa bangga kepada warga Oprasi Seroja eks Timor-Timur, Karena telah berjuang dengan penuh pengorbanan demi mempertahankan keutuhan negara dan bangsa Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala perjuangan dan pengorbanan kita semua dengan pahala yang setimpal.

persit 12

Pukul 09.45 Wib, Acara Anjangsana Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pusat dengan Warga Oprasi Seroja Timor-Timur dalam Rangka HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana selesai, para pengurus Persit KCK Pusat beserta rombongan meninggalkan lokasi. Situasi aman dan kondusif.

About master

Check Also

Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

DEPOK – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok dengan sasaran rumah …

'
Slide background
Slide background