Home / Militer / Hadapi Pilkada Putaran II, Babinsa Pulau Harapan Mengajak Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Hadapi Pilkada Putaran II, Babinsa Pulau Harapan Mengajak Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi

Babinsa Pulau Harapan Koramil-04/Kepulauan Seribu Kodim 0502/JU Serda Aryanto melakukan komsos dengan warga dalam menyikapi hasil pelaksanaan Pilkada DKI putaran I dan akan dilanjutkan pada putaran II, Selasa (13/3/2017) .

Serda Aryanto menjelaskan Pulau Harapan yang berpenduduk sekitar 2.248 jiwa yang terdiri dari 3 Rw, dimana salah satu Rw berada di pulau Sebira yang luasnya, 8.82 Ha dan berpenduduk 538 jiwa yang sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai nelayan dan merupakan pulau terluar dari wilayah Administrasi Kepulauan Seribu.

Pelaksanaan Pilkada DKI putaran pertama berjalan dengan aman dan lancar dan tidak ada permasalahan DPT karena jumlah penduduk tidak banyak, harapan kami pada pelaksanaan putaran kedua nantinya juga berjalan dengan aman dan sukses, imbuh Babinsa .

“Kita harus bisa menyamakan persepsi bahwa Pilkada DKI adalah untuk memilih pemimpin DKI 5 tahun mendatang sehingga gunakan pilihan dengan sebaik mungkin, prinsip kami siapapun pemimpin yang terpilih TNI tetap mendukung dan netral , perbedaan pendapatBOLEH tapi jangan saling hasut . Dengan adanya perbedaan harusnya menjadikan persatuan dan kesatuan warga Pulau Harapan menjadi kuat dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun” ujar Aryanto di hadapan warga .

About master

Check Also

Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

DEPOK – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok dengan sasaran rumah …

'
Slide background
Slide background