Home / Gallery Foto / LURAH GANDARIA SELATAN APRESIASI KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI

LURAH GANDARIA SELATAN APRESIASI KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI

WhatsApp Image 2017-03-10 at 05.49.22

Jakarta Selatan (Kamis 9/3/ 2017). Bertempat di Komplek Depag RT 09/02 Kel Gandaria Selatan Kec Cilandak Jakarta Selatan dilaksanakan kegiatan Karya bhakti yang diikuti  oleh Babinsa Kel Gandaria Selatan, Siswa Diktukba Th 2017, masyarakat serta anggota PPSU Kel Gandaria Selatan

Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Mustofa mengatakan bahwa pelaksanaan karya bhakti ini dilakukan bersamaan dengan program orientasi lapangan yang dilakukan oleh Siswa Diktukba Rindam Jaya Tahun 2017, ujarnya.

Kegiatan karya bhakti ini diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Lurah Gandaria Selatan Bapak H. Muhamad Zeen S. Sos MM yang sekaligus sebagai perkenalan secara pribadi kepada Siswa Diktukba Rindam Jaya Tahun 2017, Bapak H. Muhammad Zeen S. Sos MM juga menjelaskan dan memberikan sasaran pekerjaan yang akan dilakukan yakni melakukan pembersihan selokan / saluran air sepanjang 104 M dan pembersihan taman sekitar komplek Depag Cilandak.

Kegiatan karya bhakti ini dilakukan  bersama-sama dengan masyarakat sekitar komplek Depag dan dibantu oleh petugas PPSU Kec. Cilandak, hal ini dilakukan agar dapat menggerakkan kembali  semangat kerja bakti dan gotong royong masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Ujarnya.

Bapak H. Muhamad Zeen S. Sos MM selaku Lurah Gandaria Selatan yang pada saat itu hadir dari awal sampai akhir kegiatan karya bhakti menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan karya bhakti TNI ini karena kegiatan  ini dapat memiliki dampak yang positif dan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat khususnya warga Kel Gandaria Selatan, selain itu dapat menambah jalinan silaturahmi antara aparat TNI dengan masyarakat, Ujarnya.

About master

Check Also

Patroli Bersama Babinsa, Binmaspol Pantau amankan Wilayah Kel.Malaka Jaya

 Malaka Jaya-Koramil Durensawit melaksanakan pemantauan wilayah bersama Bhabinkamtibmas diwilayah kel.Malaka Jaya, Rabu (29/03/ 2017) Babinsa …

'
Slide background
Slide background