Home / Militer / Rapat Koordinasi tiga pilar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Pilgub Putaran II Kel. Duren sawit

Rapat Koordinasi tiga pilar, Antisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Pilgub Putaran II Kel. Duren sawit

Duren Sawit-Babinsa Duren sawit Pelda Kiman menghadiri rapat Permasalahan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi salah satu topik yang dibahas pada Rapat Koordinasi menjelang pilgub putaran II yang dilaksanakan di Kelurahan Duren sawit.

Lurah Duren sawit menjelaskan, kondisi wilayah Duren sawit yang kondusif harus tetap dipertahankan Dengan koordinasi dan kerjasama tiga pilar serta segenap pihak, agar hal tersebut dapat terwujud.

IMG-20170313-WA0188

“Sebagai perbatasan dengan Bekasu kita harus berkoordinasi dan melakukan pembahasan apa yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat dan melakukan koordinasi. Bahkan, kita pun harus memiliki langkah antisipasi,” ucap Kiman seusai menggelar rapat koordinasi di kelurahan Duren sawit, Kecamatan Duren sawit, Kamis (13/03/17).

IMG-20170313-WA0186

Pada rapat tersebut, turut hadir unsur tiga pilar, yang saling bertukar informasi dan masukan. Selain membahas upaya dan menjaga kondusivitas, salah satu hal yang harus diantisipasi adalah permasalahan warga rusun dan rumah kos-kosan yang harus benar-benar di data agar permasalahan dapat di atasi dengan baik,tuturnya

IMG-20170313-WA0185

Seperti diketahui, wilayah Duren sawit yang daerahnya sering terjadi tawuran warga dilokasi pondok bambu, pondok klapa dan sepanjang BKT (banjir kanal timur) yang menjelang malam ramai akan hilir mudik warga, yang rawan akan pembegalan.

“Untuk itu, tiga pilar bersama warga dan tokoh masyarakat dapat bekerjasama untuk mencegah. Sehingga ke depannya tidak akan terjadi lagi. Kemudian hal yang kita bahas pada rakor itu adalah permasalahan menjelang Pemilihan Gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta putaran II” ucapnya.

About master

Check Also

Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

DEPOK – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok dengan sasaran rumah …

'
Slide background
Slide background