Home / Militer / Satgas TMMD Ke 98 Kodim 0508/Depok Makan Malam Bersama Warga

Satgas TMMD Ke 98 Kodim 0508/Depok Makan Malam Bersama Warga

DEPOK – Dandim 0508/Depok melalui Danramil 07/Limo Kapten Arh Sutiono mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ke 98, kebersamaan merupakan modal penting dalam membangun kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Kata Danramil, karena pentingnya sebuah kebersamaan maka hal itu perlu dijaga baik kebersamaan dengan sesama TNI maupun kebersamaan dengan masyarakat. “Kebersamaan dan kekompakan juga dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silahturahmi”.

Wujud dari upaya silaturahmi tersebut, Satgas TMMD Ke 98 di Wilayah Kodim 0508/Depok melaksanakan makan malam bersama warga. Pelaksanaan makan malam oleh satgas TMMD ke 98 bersama masyarakat bertempat di RW. 02 Kel. Limo, Kec. Limo, Depok Selasa (11/4) malam.

Makan malam ini dilaksanakan untuk menjaga kekompakan yang selama ini telah terwujud antara TNI dengan masyarakat. Dengan menambah semaraknya makan malam ini hadir di tengah-tengah Satgas TMMD Ke 98 yaitu, Danramil 07/limo, Lurah Limo, H.Tarno, Ketua Lpm, Ketua Rt/Rw, Toga tomas Rw 02 dan warga Rw. 02.

Selain itu, dikatakan melalui makan malam kualitas komunikasi antara TNI-Rakyat dapat lebih ditingkatkan. Dikatakan pula, prajurit harus dapat bertugas dengan baik sesuai dengan perintah atasan.Diharapkan kekompakan Prajurit TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke-98 akan terus dijaga guna meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat yang sejahtera.

About Pendam Jaya

Check Also

Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Kopka Priyono, anggota satgas TMMD renovasi rumah Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota …

'
Slide background
Slide background