Home / Militer / Satgas TMMD Buatkan Teras Rumah Tarjo

Satgas TMMD Buatkan Teras Rumah Tarjo

Depok-Hampir semua rumah memiliki teras bagian depannya, karena sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat timur sebagai area transisi sebelum masuk ke rumah utama. Hal tersebut juga akan dimiliki oleh bapak Tarjo (68), warga yang tinggal di RT.02/06, Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Kota Depok yag saat ini rumahnya sedang di rehab oleh anggota Satgas TMMD ke 98.

 Tarjo, salah satu warga yang mendapatkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dari kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok, rumahnya akan dibuatkan teras seperti layaknya rumah pada umumnya.

 Diketahui, sebelum dilakukan renovasi oleh tim satgas TMMD reguler tahun 2017, rumah bapak Tarjo tidak memiliki teras depan, sehingga dengan adanya program tersebut dia akan memiliki teras bagian depan ruamhnya.

 “Asbes ini untuk atap teras bagian depan rumah saya, yang nantinya akan segera dipasang oleh bapak-bapak TNI”, ucap bapak Tarjo sambil menunjuk asbes yang baru saja didatangkan dari toko material, Selasa siang (18/4/17).

 “Saya sangat berterimakasih terhadap kepedulian TNI, yang selalu memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, baik dikegiatan fisik program TMMD, maupun diprogram-program lainnya, “pungkas bapak Tarjo.⁠⁠⁠⁠

 

About Pendam Jaya

Check Also

Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Kopka Priyono, anggota satgas TMMD renovasi rumah Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota …

'
Slide background
Slide background