Home / Militer / TMMD Ke-98 : Warga Menyambut Pengerasan Jalan Kopo Sesi-2

TMMD Ke-98 : Warga Menyambut Pengerasan Jalan Kopo Sesi-2

DEPOK – Pengerasan Jl. Wahid Hasim – Kopo, RW.09, Kelurahan Limo Kecamatan Limo Kota Depok sesi ke-2, sore ini mendapat apresiasi dari warga sekitar. Bahkan sebelum mobil molen datang warga sudah berdatangan bersiap untuk membantu para anggota Satgas TMMD yang akan melaksanakan pengecoran/betonisasi jalan tersebut.

Jl. Wahid Hasim-Kopo merupakan salah satu sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017 di wilayah Kodim 0508/Depok, dan sebagai Dansatgas adalah Letkol Inf Slamet Supriyanto, S.I.P. (Dandim 0508/Depok). Seperti yang diketahui bahwa Jalan tersebut adalah akses menuju makam Kopo dan merupakan akses yang digunakan warga kelurahan Limo ke kelurahan Grogol serta sebaiknya.

Kapten Inf Robianto (Pasiter Kodim 0508/Depok) selaku koordinator kegiatan TMMD ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok mengungkapkan bahwa sore ini ada 2 mobil molen yang membawa bahan pengecoran, “ada 2 mobil molen yang membawa bahan cor, dan langsung akan dilaksanakan pengecoran sore ini juga”, ungkapnya.

Mobil molen yang dinanti anggota Satgas TMMD dan warga pada pukul 14.30 wib datang, dan langsung disambut mereka dengan memulai pengecoran/betonisasi, Selasa (26/4/17). Terlihat bahu-membahu antara Satgas TMMD dan warga melaksanakan pengecoran dengan meratakan bahan cor di Jl. Wahid Hasim-Kopo tersebut, Kapten Inf Robianto langsung turun ke lapangan untuk melaksanakan pengawasan.

Pada pengecoran sesi ke 2 ini, pengecoran/pengerasan sepanjang sekitar 100 meter, ditambah sesi pertama yang sudah mengering pencapaian sudah sekitar 200 meter, dari total target pengecoran adalah sepanjang 500 meter

About Pendam Jaya

Check Also

Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Kopka Priyono, anggota satgas TMMD renovasi rumah Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota …

'
Slide background
Slide background