Home / Militer / Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Ajak Pemuda Jauhi Tawuran

Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Ajak Pemuda Jauhi Tawuran

GROGOL – Melalui Tokoh Pemuda, Babinsa Jelambar Baru ajak seluruh Pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi lingkungan.

Bbertempat di Kelurahan Jelambar Baru, Babinsa Sertu Bachtiar megumpulkan sejumlah Tokoh pemuda untuk bersinergi agar dapat membina para pemuda di Jelambar Baru dengan tujuan agar para pemuda bisa kreatif dalam hal yang positif.  Selasa (25/4/2017)

” Ya Saya selaku Pembina wilayah berkoordinasi dengan para Tokoh Pemuda,” ucap Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar saat dilokasi.

Lanjut Kata Sertu Bachtiar, dirinya sengaja mengumpulkan Tokoh Pemuda, karena akhir-akhir ini tawuran marak kembali yang dilakukan para remaja dan mencari solusi bersama agar para Pemuda tidak terlibat pada tawuran dan Narkoba.

Pemuda adalah harapan bangsa, maka kami mengajak para pemuda agar bisa menjadi pemuda yang membanggakan bagi lingkungan, negara dan orang tua, tambah Sertu Bachtiar.

Pantauan dutainfo.com pada kegiatan Komsos itu hadir sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda diantaranya, Tokoh Pemuda Jelambar Baru M Ropik, M Jaelani dan Ketua RT 05 Acong.

Komsos membicarakan situasi keamanan dan peran serta pemuda Jelambar Baru terhadap permasalahan tawuran dan narkoba, serta Babinsa mengajak seluruh warga tidak terprovokator atas isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, dan menghimbau pada orang tua agar bisa turut menjaga Putra-Putrinya.

Sementara Tokoh Pemuda M Ropik mengatakan akan menghimbau para remaja di lingkungannya agar tidak terlibat tawuran dan menjauhi narkoba, dirinya juga akan bertemu para Ketua RW dan RT untuk bersama- sama membina remaja dilingkungannya tentu dengan hal yang positif, tutup M Ropik.

About Pendam Jaya

Check Also

Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Kopka Priyono, anggota satgas TMMD renovasi rumah Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota …

'
Slide background
Slide background