Home / Persit / Persit Kartika Candra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Sukatani, Adakan Pemeriksaan IVA TEST

Persit Kartika Candra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Sukatani, Adakan Pemeriksaan IVA TEST

Persit Kartika Candra Kirana Ranting 11 Koramil 10 Sukatani adakan pemeriksaan IVA TEST. Acara tersebut dilaksanakan Selasa 25 April 2017 bertempat di halaman Puskesmas Sukatani. Acara tersebut juga dihadiri oleh para istri prajurit Koramil 10 Sukatani dan juga para ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Sukatani berjumlah 125 orang.

“Kegiatan ini kita laksanakan sesuai perintah pimpinan, dalam hal ini Bapak DANDIM 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol CZI Zulhadri S. Mara yang memerintahkan kepada para Danramil agar istri para prajurit/Babinsa kewilayahan bisa terdeteksi dini dari segi Kesehatan dengan melalui pemeriksaan IVA TEST yang bekerja sama dengan UPTD Kesehatan dan juga Puskesmas terdekat dengan melibatkan tenaga medis dan juga peralatan medisnya,” kata Danramil 10 Sukatani,  Mayor Inf Markuwat, SE,MBA. , Selasa, (25/4).

Dia berharap IVA TEST bisa mendeteksi dini gejala penyakit para istri prajurit. Untuk itu para istri prajurit harus melaksanakan IVA TEST tersebut.

“Mudah-mudahan hasil IVA TEST Ini Seluruhnya Negatif. Bila ada yang terdeteksi, maka akan langsung dirujuk ke Rumah Sakit terdekat atau ke RSPAD Jakarta,” terangnya.

Lebih lanjut Mayor Markuat juga mengatakan, apabila keluarga sehat tentunya Dinas suami pasti akan maksimal dan NKRI tetap terjaga dengan aman dan damai

About Pendam Jaya

Check Also

Ibu Danrem 051/Wkt Kunjungi Pelaksanaan Iva Di Puskesmas 1 Wil Koramil 04/Babelan

Babelan, Selasa 25 April 2017 Pelaksanaan IVA di Koramil 04/Babelan di laksanakan di Puskesmas 1Babelan …

'
Slide background
Slide background