Home / Militer / Anggota Koramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok Meriahkan Hut Kota Depok Dengan Ikut Upacara Bersama Di Lapangan Depan Balaikota Depok

Anggota Koramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok Meriahkan Hut Kota Depok Dengan Ikut Upacara Bersama Di Lapangan Depan Balaikota Depok

DEPOK – Kegiatan yang paling di nanti warga masyarakat Kota Depok adalah saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang ke 18 tahun. Pemerintah Kota Depok yang selama ini selalu bersinergi dengan TNI dan Polri dan Kejaksaan serta Dinas pemerintahan yang lain pagi ini melaksanakan upacara bersama HUT Kota Depok di Lapangan depan Balaikota Depok (Kamis, 27 April 2017).

“Acara yang di mulai pada pukul 08.30 Wib dan sebagai Irup Bpk Wali Kota Depok Moch idris abdul somad di laksanakan dengan sangat khidmat. Terlibat dalam upacara dari Kodim 0508/Depok, Polres Depok, Satpol PP,Dinas pemadam kebakaran (Damkar) serta pegawai Pemkot Depok yang terdiri dari pegawai Kecamatan dan Kelurahan” Ungkap Serma suwarno Babinsa Kel.Depok yang dari awal pelaksanaan memantau dan memonitor kegiatanya.

Acara yang mengusung tema “Depok ramah keluarga”, menyusun berbagai agenda kemeriahan HUT untuk masyarakat sebagai bukti kebahagiaan dan kebersamaan dalam membangun Pemerintah Kota Depok. Agenda yang di lakukan sifatnya menyebar tidak dalam satu acara, melainkan bentuk rangkaian yang beragam mulai dari di adaknya stand/bazar, lomba lomba antar kelurahan, makan gratis dengan menunjukan KTP Depok serta beragam pawai sepanjang jalan di Kota depok.

Tamu undangan yang hadir antara lain Dandim 0508/Depok Letkol Inf Selamet supriyanto, Kapolres Depok, Ketua DPRD Depok, Kajari Depok, Kadishub, Toga dan tomas. “Trimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara HUT Kota Depok, Semoga Kota Depok menjaadi Kota kebanggaan kita yang aman dan religius” Tegas Bpk Idris abdul somad selaku Walikota Depok saat memberikan amanat sebagai Inspektur upacara.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background