Home / Militer / Dihari ke 23 TIM TMMD Non Fisik Kunjungi MAN 4 Kronjo

Dihari ke 23 TIM TMMD Non Fisik Kunjungi MAN 4 Kronjo

Dihari ke 23 pelaksanaan TMMD 98 baik Fisik maupun Non Fisik untuk Non Fisik MAN 4 Kronjo mendapat kunjungan dari tim non fisik TMMD ke-98 tahun 2017. Untuk kesekian kalinya, sekolah yang berada di wilayah Koramil 13/Kronjo ini mendapat kehormatan menjadi tempat pelaksanaan dari kegiatan non fisik TMMD ke-98 tahun 2017. Jum’at (27/4).

Tim yang dipimpin oleh Kapten Arh. Aris dari Bintaldam Jaya ini akan melaksanakan penyuluhan kepada para siswa MAN 4 Kab. Tangerang. Tim penyuluh terdiri dari unsur TNI, Polri serta Pemda Kabupaten Tangerang ini akan memberikan materi-materi yang berguna untuk membekali para siswa MAN 4 Kronjo nantinya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kronjo H. Choidir M,Si memberikan sambutan sangat bersyukur atas kedatangan dari tim TMMD non fisik ke-98. Hal ini sangatlah berguna bagi siswa/siswi-nya sebagai bekal mereka nantinya kelak setelah lulus dari sekolah ini  dan memasuki dunia kerja nantinya. Selain itu tidak menutup kemungkinan akan menjadi pengganti dari Bapak-bapak/Ibu-ibu yang hadir disini, baik itu jadi TNI/Polri atau pun menjadi pegawai negeri.

Kepala MAN 4 Kronjo H. Didin Hadiat, M.Pd menyambut baik kegiatan ini dan merasa senang, karena MAN 4 Kronjo kembali di percaya sebagai salah satu tempat pada kegiatan non fisik TMMD ke-98 tahun 2017.

Dalam kegiatan non fisik TMMD ke-98 tahun 2017 pada hari ini Jum’at (27/4 ) yang sudah disiapkan materi-materi penyuluhan yang mana diantaranya Narkoba yang dibawakan oleh Iptu Edy Wahyudi dari Polres Kota Tangerang, Kerukunan Umat Beragama yang dibawakan oleh H.M Ardani dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Tangerang, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan Kesehatan oleh Khaerudin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Koperasi oleh Andi Asmara.S Bela Negara dan Ketahanan Nasional oleh Kapten Arh. Aris dari Bintaldam Jaya.

Ditempat yang lain di hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan fisik TMMD ke-98 tahun 2017 di desa Salimah Kecamatan Jambe Kabupaten Tiga raksa. Di hari ke 23 kegiatan fisik TMMD ke-98 ini, dilaksanakan kelanjutan pembangunan jalan di desa Salimah Kecamatan Jambe. Saat ini tim fisik TMMD ke-98 melanjutkan pembuatan pembuatan Bagesting dan Pengecoran ”kata Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Waluyo.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background