Home / Militer / Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/Sawangan Maksimalkan Pengerjaan Betonisasi

Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/Sawangan Maksimalkan Pengerjaan Betonisasi

Depok – Kapten Inf Ibrahim Danramil 05/ Sawangan Kodim 0508/ Depok yang memiliki tanggungjawab sasaran betonisasi jalan lingkungan dalam program TMMD terus memaksimalkan pengerjaan dasar dan badan jalan, agar bisa segera di beton. Jumat (28/04/17).

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)dengan sasaran kegiatan betonisasi jalan lingkungan jalan makam kopo yang resmi dibuka 5 April 2017 lalu mulai membuahkan hasil dan akan ditutup dalam beberapa hari kedepan.

Menurut Kapten Inf Ibrahim, pengerjaan betonisasi jalan lingkungan ini bisa cepat selesai tergantung dari pengiriman bahan beton cor, kalau untuk pengerjaan yang lain tidak ada masalah. Karena kami selain dikerjakan oleh anggota satgas dibantu juga oleh warga sekitar jalan yang akan dibeton, ungkapnya. Diketahui, pengerahan personel satgas untuk pembuatan jalan sepanjang 500 meter sudah mengerjakan pembuatan badan jalan dan pengerasan dasar jalan serta saluran air.

Sementara itu menurut Kasman selaku masyarakat yang membantu pengerjaan betonisasi jalan lingkungan ini menuturkan kami sangat apresiasi kerja keras anggota Kodim 0508/ Depok yang tidak mengenal lelah dalam menuntaskan tanggung jawab yang diembannya. Karena kesibukan dalam beraktifitas sehari hari kami buat jadwal bergiliran dalam membantu TMMD ini.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background