Home / Militer / Kebersihan Dan Kerapian Makoramil 06/Setiabudi Mendapat Apresiasi Dari Tim PSN Kec. Setiabudi.

Kebersihan Dan Kerapian Makoramil 06/Setiabudi Mendapat Apresiasi Dari Tim PSN Kec. Setiabudi.

Jakarta, 28 April 2017. Kebersihan adalah sebagian dari iman dan kebersihan adalah cermin pribadi dari jiwa seseorang selalu di tekankan oleh Danramil 06/Setiabudi DIM 0504/JS Mayor Inf Budi Winoto, S.H.  dalam setiap kesempatan untuk memotivasi seluruh anggota  dalam menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban pangkalan yang menjadi salah satu prioritas kegiatan non program.

Seperti pagi ini pukul. 09.00 WIB di Makoramil 06/Setiabudi, Piket Serka Jumadi dan Sertu Asmin menyambut kedatangan Tim PSN yang berjumlah 20 orang  dipimpin peh dokter Kartika dari Puskesmas Kec. Setiabudi, turut hadir dokter Ria, Kasi Kesra Kec. Setiabudi ibu Iif didampingi Lurah Karet Drs Joko Padmono.  Adapun tujuannya melaksanakan pemeriksaan kebersihan lingkungan meliputi kamar mandi, kolam ikan dan saluran pembuangan air untuk mendeteksi keberadaan jentik2 nyamuk yang berpotensi mengakibatkan penyakit demam berdarah.

Dalam pemeriksaan tersebut dinyatakan bersih dan nihil untuk sarang dan  jentik2 nyamuk. Tim PSN juga sangat terkesan dengan pangkalan Makoramil 06/Setiabudi yang begitu bersih, rapi, asri dan tertata dengan baik. Halaman depan yang luas lagi bersih bebas dari puntung2 rokok dan sejenisnya termasuk halaman belakang yang asri dengan adanya tanaman anggur dan markisa yg sedang berbuah, tanaman berkhasiat obat termasuk juga tanaman cabai dengan bermacam jenisnya menambah keasrian  pangkalan Makoramil 06/Setiabudi.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background