Home / Militer / Keramahtamahan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Dalam Mengawal Aksi Unjuk Rasa Dari GNPF MUI

Keramahtamahan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Dalam Mengawal Aksi Unjuk Rasa Dari GNPF MUI

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni terlihat bercengkerama dan senantiasa mendekatkan diri dengan para peserta aksi unjuk rasa dari massa GNPF MUI, bertempat di Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (28/04/17).

Mereka ini kan saudara-saudara kita semua yang berasal dari beberapa daerah, sudah semestinya untuk kita saling bertegur sapa demi menjaga Kebhinnekaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terang Dandim.

Keberadaan kami bersama dengan aparat kepolisian di sini, tentunya semata-mata untuk melayani dan menjaga aksi unjuk rasa dari massa GNPF MUI, agar senantiasa berlangsung kondusif, yang tentunya merupakan harapan kita bersama, jelas Kolonel Inf Moch. Zamroni.

Dandim menegaskan, bukan pada kegiatan kali ini saja, kami senantiasa besikap persuasif dan humanis dengan berbagai komponen bangsa lainnya, karena kami TNI berasal rakyat, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan pesan kepada para peserta aksi unjuk rasa, agar dalam melaksanakan aksinya senantiasa untuk tetap tertib dan kondusif.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background