Home / Militer / Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Memancing Bersama Warga, Hiburan Anggota Satgas TMMD Usai Bekerja

Kopka Priyono, anggota satgas TMMD renovasi rumah Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, mengisi waktu luangnya, jelang ibadah magrib, untuk mancing bersama warga, Kamis (27/4) sore WIB.

Bersama warga, Kopka Priyono mengunjungi empang pancing yang telah tidak terpakai lagi oleh pemiliknya, yang berjarak 50 m dari rumah Tarjo. Mengenakan kaos loreng TNI, dirinya terlihat asyik mancing bersama di empang.

“Kegiatan mancing bersama warga sore ini, tak lain untuk mengisi waktu senggang usai bekerja membantu renovasi rumah pak Tarjo”, ujar Priyono

Selain itu, kegiatan mancing seperti ini, membuat kami (TNI), semakin dekat dengan masyarakat kususnya warga sekitar renovasi rumah pak Tarjo, “ucap Priyono”.

Hal senada diungkapkan Eko, warga sekitar renovasi rumah Tarjo, “anggota TNI yang menjadi satgas TMMD di rumah pak Tarjo, orangnya baik-baik, mereka mau berbaur bersama warga”.

Kami kirain anggota TNI itu galak, lanjutnya. Ternyata mereka semua pada ramah, santun dan merakyat, “kata Eko, sambil memasang umpan dimata kail pancingannya”.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background