Home / Militer / Satgas TMMD Dengan Penuh Semangat Laksanakan Pengecoran

Satgas TMMD Dengan Penuh Semangat Laksanakan Pengecoran

Tim Fisik TMMD ke 98 Wilayah Kodim 0506/Tgr terus bekerja keras untuk menyelesaikan pengecoran jalan di Kampung Salimah Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Dengan penuh semangat Tim TMMD ke 98 terdiri dari Yonmek 203/AK, Yonkav -9/SDK Denzipur 003, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan masyarakat desa Sukamanah. Mengejar target penyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 580 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 17cm.

Setelah melalui tahap demi tahap seperti pemerataan jalan, pengerasan jalan,pengayaman besi cor dan pengerjaan turap /pemasangan turap dan lain lain yang di kerjakan secara bersama sama oleh Tim TMMD ke 98 dan Masyarakat desa Sukamanah .

Saat ini Tim Fisik TMMD di bantu masyarakat desa Sukamana sedang melakukan pengecoran jalan, sepanjang 580 meter, lebar 3,5 meter dan ketebalan 17 cm dalam tahap pengecoran yang sudah di cor sekitar 180 meter .

Kapten inf Waluya Pasi Ter Kodim 0506/Tgr selalu ada ditengah tengah pasukan TMMD fisik untuk mengawasi pelaksanan pengecoran jalan.

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background