Home / Militer / Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

Satgas TMMD Makan Bersama Danramil 03/Sukmajaya Di Lokasi Rehab Rumah Bapak Udin

DEPOK – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok dengan sasaran rumah Bapak Udin, Rt 01/06, Kel. Grogol, Limo, Depok ini mungkin sedikit lega, disaat makan bersamanya siang ini bersama Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, pada hari ke 24 ini sudah mulai menunjukkan hasil yang membanggakan. Jumat (28/04).

Dalam santap siangnya mereka saat itu nampak terlihat sekali keharmonisannya, kerap kali diselingi dengan canda dan tawa dari mereka, yah…itu adalah ungkapan kepuasan dan kebahagian yang terdalam dari mereka, pasalnya demikian karena waktu yang dialokasikan perehabannya sudah mendekati tahaf akhir.

Kapten Inf Kholidi Danramil 03/Sukmajaya sebagai koordinator rehab Rumah Bapak Udin, menyampaikan ” Terima Kasih kepada anggota satgas TMMD ke-98 dan masyarakat atas kerjasamanya sehingga pada hari 24 rehab rumah Bapak Udin sudah terlihat hasil dan hari ini mulai tahap penebalan cat dinding seluruh ruangan “tuturnya.

Danramil menambahkan “Dalam pengerjaan dan hasilnya sudah cukup gemilang serta memuaskan dan pelaksanaan kegiatan sasaran fisik rehab rumah bapak Udin setiap hari tetap akan saya awasi karena setiap hari juga pencapaian pekerjaannya harus dilaporkan kepada Dansatgas TMMD ke-98 wilayah Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto (Dandim 0508/Depok)” . Pungkasnya

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background