Home / Militer / Warga Senang Terima Ucapan Terima Kasih Babinsa Pada Acara Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warga Senang Terima Ucapan Terima Kasih Babinsa Pada Acara Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa Kelurahan Kalibata Pelda Dalmuji memberikan sambutan pada Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Masjid Nurul Hidayah Jl Warung Jati Timur Rt 006/04 Kelurahan Kalibata, Minggu, (23/4/17). Acara yg di gagas oleh RISNU ( Remaja Masjid Islam Nurul Hidayah) ini di hadiri oleh para Ulama,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW se Kelurahan Kalibata, kurang lebih 1000 jemaah yang datang dari wilayah Rw 04 Kel. Kalibata dan sekitarnya.

Dalam sambutannya mewakili 3 Pilar Babinsa Kalibata Pelda Dalmuji mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalibata yang telah mendukung dan berpartisipasi atas pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang dapat berjalan aman dan lancar serta menghimbau kepada warga agar segera merajut kembali rasa persatuan dan kesatuan diantara warga yang sempat sedikit terpecah ataupun berbenturan selama pada saat proses Pilkada berlangsung ” Sekarang ini sudah ada Gubernur terpilih yang Notabene adalah Gubernur untuk semua warga Jakarta bukan Gubernurnya kelompok tertentu untuk itu mari kita semua mendukungnya” demikian ditekankan Pelda Dalmuji pada acara tersebut.

Sedangkan KH. Mukhlis As’ad mengupas tentang perjalanan Nabi dari Masjidil Harom menuju Masjidil Aqsa dan proses Nabi Muhammad SAW menerima perintah untuk mengerjakan kewajiban Sholat 5 waktu bagi umat muslim. Kegiatan peringatan Isro Mi’raj tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dan doa pada penutup rangkaian akhir kegiatan tersebut.

 

About Pendam Jaya

Check Also

TMMD Ke 98 : Minggu Depan Bapak Tarjo Rumahnya Akan selesai

DEPOK – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tarjo, warga RT.02/06 Kelurahan Grogol, Kecamatan …

'
Slide background
Slide background