Gelar Komsos di Wilayah Binaan, Serma Budi Ciptakan Ketentraman

By September 11, 2017Sekilas Militer
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KEBON JERUK – Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan, Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/JB, Serma Budi dan Binmas Kebon Jeruk, Aiptu Rustam Rambe melakukan komsos bersama dengan petugas keamanan PT Toyota.

Kegiatan ini dilakukan di PT Toyota Astra, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2017). ‎

‎Dalam kegiatan itu, Babinsa dan Binmas memberikan arahan terhadap security PT. Toyota astra agar selalu berkordinasi dengan Babinsa, Binmas dan keamanan lingkungan apabila ada kejadian sekecil apapun diwilayah, dan supaya membantu keamanan diwilayah sekitaran sukabumi selatan menjelang malam hari.

“Walaupun bapak-bapak sebagai petugas keamanan di PT. Toyota astra,” tuturnya.

Jika warga ataupun security dengan keamanan sudah bersinergi, kata Babinsa, kecil kemungkinan kampung Sukabumi selatan ini tidak akan ada masalah, baik masalah tawuran, pencurian, miras, saya yakin dan para pelaku kejahatan akan takut melakukan kejahatan dikampung ini, tentunya akan damai dan tentram. ‎

Sebagai Babinsa Serma Budi supriyadi pun berpesan kepada warga Binaanya untuk informasi atau melaporkan‎ apabila ada kejadian yang menonjol diwilayah kepada Babinsa, Bimas maupun RT/RW setempat guna mengambil langkah-langkah untuk penyelesaiannya.‎

Atas nama PT. Toyota astra sukabumi selatan  yg diwakili oleh Bapak Robet dan Bapak Gianto, dengan senang hati mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan Bimas yang mana sudah menyempatkan diri datang untuk memberikan arahan dan Nasehatnya kepada security  khususnya security di Rt. 06/02 Kelurahan Sukabumi Selatan ini.

“Kita sebagai Babinsa harus bisa mengambil hati masyarakat dengan cara mendekati, membantu serta mengatasi kesulitan rakyat sekeliling. dan itu lah wujud TNI kemanunggalan kepada rakyat. DIRGAHAYU TNI KE 72,” tutup Babinsa Serma Budi S.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.