Waspada Tindak Kriminal, Serma Budi Aktif Dalam Siskamling

By September 11, 2017Sekilas Militer
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KEBON JERUK – Mencegah tindak kejahatan yang terjadi dilingkungan Kebon Jeruk, Babinsa Kelurahan Sukabumi Selatan, Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/JB, Serma Budi melakukan Pam Swakarsa dan Siskamling.

Kegiatan ini dilakukan bersama anggota keamanan dan security ‎PT. AMS (Antar Mitra Sembada) di Jalan Pos Pengumben Lama Rt. 004/05 No.08 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2017) malam. ‎Disana petugas bertemu dengan bapak Hairu dan anggota lainnya.

Dalam kegiatan itu, Serma Budi Supriyadi menyampaikan untuk selalu waspada disaat menjalankan tugas.

“Siapkan alat peralatan pendukung seperti Senter, Pentungan, HT dan HP untuk melakukan koordinasi dan melaporkan setiap timbulnya permasalahan di lingkungan PT. AMS ini,” ucap Serma Budi.

Serma Budi Supriyadi juga menambahkan, agar selalu menjaga kondisi kesehatan setiap menjalankan Tugas pada malam hari, karena Tugas jaga pada malam hari sangat membutuhkan kondisi yang prima.

Serma Budi Supriyadi  juga mengajak para anggota Security untuk melaksanakan Patroli aktif secara bersama-sama, serta melakukan pengecekan disetiap sudut kantor PT.AMS, minimal satu jam sekali secara bergantian.

Bapak Hairul dan anggota nya yaitu, Agus, Dwipa dan  Amri sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan saran dan masukan serta memberikan Motivasi kepada kami para Security PT. AMS dalam pelaksanaan Tugas Jaga.

Diakhir giat Siskamling ini, Serma Budi Supriyadi memberikan penekanan agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada kami Babinsa dan Babinkamtibmas, agar kami dapat mengetahui perkembangan wilayah, serta guna dengan mudah dan cepat diambil langkah-langkah antisipasi dan penyelesaian.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.