"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Anggota Satgas TMMD Tak Kenal Waktu Pengecoran Jalan Desa Kertarahayu

Anggota Satgas TMMD Tak Kenal Waktu Pengecoran Jalan Desa Kertarahayu

Pengerjaan pengecoran Jalan Desa Kertarahayu, dalam rangka kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0509/Kab Bekasi dilingkungan RT. 08/04, Kelurahan Cisaat, Kecamatan Setu, Kab Bekasi, memasuki hari ke 6 dan dilaksanakan malam hari

Danramil 06/Cisaat Kapten Arh M. Setia Budi selaku Koordinator pengerasan jalan Kertarahayu menyampaikan, Malam ini kami dari Satgas TMMD akan melakukan pengecoran sepanjang 100 m, sebagai tahap awal. Untuk tahap berikutnya akan dikerjakan esok hari, ungkapnya.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Danramil menambahkan Kami berharap, cuaca diwilayah Kelurahan Cisaat cerah, agar proses pengecoran malam ini dapat berjalan maksimal sehingga target bisa tercapai, pungkasnya.

Mengingat banyaknya sasaran fisik, diantaranya pengecoran jalan yang jaraknya1000 m, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang. Salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Dengan penerangan yang minim SatgasTMMD dibantu masyarakat Kertarahayu bergotong royong dalam proses pengecoran jalan.

Masyarakat Kertarahayu bisa optimal membantu pengerjaan tersebut pada malam hari dikarenakan sebagian masyarakat  pada pagi dan siang ada berkebun dan bertani. Antusias masyarakat cukup tinggi dalam pelaksanaan setiap kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama Prajurit TNI pada TMMD kali ini.

About admin

Check Also

Ketua Persit KCK Cabang XVI Jengguk Wadanramil-05/Cilincing Yang Sedang Sakit

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU disela-sela kesibukannya, menjenguk Kapten Arm Ujang Sutarsa  (Wadanramil-05/Cilincing) …