"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Hari Kesaktian Pancasila Diperingati Oleh MAN 21 Bersama Koramil 05/Cilincing

Hari Kesaktian Pancasila Diperingati Oleh MAN 21 Bersama Koramil 05/Cilincing

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila dan mengenang para pahlawan kusuma bangsa yg gugur dalam mempertahankan Pancasila,seluruh Bangsa Indonesia memperingati nya tak ketinggalan juga siswa siswa Madarasah Aliyah Negeri 21 di Kel Rorotan Cilincing, Minggu (1/10/2017).

Pada kesempatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila di MAN 21 Kel Rorotan kali ini  Mayor Chb R.Simbolon Danramil 05/Cilincing bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada Upacara yang di hadiri oleh Kepala sekolah MAN 21 Bpk Samsuri beserta segenap guru pengajar dan diikuti seluruh siswa siswi dengan penuh khidmat.

Mayor Chb R.Simbolon dalam Amanatnya pada upacara tersebut menyampaikan agar kita selalu waspada dengan segela bentuk ancaman dan ganguan dari dalam maupun ancaman dari luar, Pancasila adalah lambang dasar Negara kita jangan sampai tergantikan dalam bentuk apapun kita selalu mengenang para pahlawan kita yg telah berkorban demi Pancasila dan tegaknya kesatuan bangsa sampai saat ini.

Kepada siswa siswi Danramil berpesan agar rajin belajar,hindari Narkoba dan Tawuran antar pelajar karena di pundak dan tangan generasi muda ini bangsa kedepan akan menjadi lebih baik,ucap Mayor Chb R.Simbolon.

Kepala sekolah MAN 21 sangat berterimakasih atas kesediaan Danramil menjadi Irup di MAN 21 ini,kami atas nama seluruh guru beserta para murid sangat apresiasi sekali atas amanat yg di sampaikan oleh Bpk Danramil, “semoga TNI bersama Rakyat tetap kuat dan semoga kedepan hubungan yg baik ini tetap berjalan lebih harmonis lagi,”ucap Bpk Samsuri mewakili seluruh guru dan murid MAN 21

About admin

Check Also

Ketua Persit KCK Cabang XVI Jengguk Wadanramil-05/Cilincing Yang Sedang Sakit

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU disela-sela kesibukannya, menjenguk Kapten Arm Ujang Sutarsa  (Wadanramil-05/Cilincing) …