"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Pangdam Jaya : Kenaikan Pangkat Bukan Hadiah, Tapi Wujud Kepercayaan Pimpinan.

Pangdam Jaya : Kenaikan Pangkat Bukan Hadiah, Tapi Wujud Kepercayaan Pimpinan.

“Kenaikan bukan semata-mata hadiah, tetapi merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan dari negara khususnya Pimpinan TNI atas dedikasi dan prestasi kerja serta pengabdian yang telah ditunjukkan,” terang Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi saat memimpin Laporan Korps Kenaikan pangkat personel Kodam Jaya di Aula Sudirman Makodam Jaya, Senin (02/10).

Lanjut Pangdam Jaya, saat ini kenaikan pangkat bukan serta merta karena telah melampaui masa dinas tertentu, namun harus melalui UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) yang memerlukan perjuangan cukup berat, terutama kesegaran jasmani, moralitas dan dedikasi kerja. Dengan kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi pendorong atau motivasi dan semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing.

“Anugerah kenaikan pangkat memang menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri. Selain membawa manfaat bagi prajurit dan keluarganya, juga harus dapat memberi manfaat bagi organisasi dan satuan dimana kita berada dan bertugas” tegas Mayjen TNI Jaswandi.

Lebih lanjut Lagi Pangdam Jaya menyampaikan kepada seluruh Anggota Kodam Jaya agar mengembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas, tegakkan disiplin dan bangun profesionalisme, sehingga setiap prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya tidak pernah ragu, apalagi merugikan masyarakat sehingga bagi prajurit memperoleh kehormatan dan kepercayaan kenaikan pangkat mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat secara moral dan profesional.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya mengucapkan selamat kepada para Pamen Kodam Jaya atas kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2017, tak lupa mengucapkan selamat kepada istri yang mempunyai peran penting dalam keluarga, selalu setia mendampingi suami dalam menjalani segala tugas yang di berikan kepada Komando.

Adapun personel Kodam Jaya yang mendapatkan anugerah kenaikan Pangkat berjumlah 39 orang Pamen. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiyono, Irdam, Para Danrem, Para Asisten, para Kabalak Kodam Jaya, LO AU dan AL, serta para Pa Ahli Pangdam Jaya juga Ketua persit KCK PD Jaya beserta pengurus.

About admin

Check Also

Ketua Persit KCK Cabang XVI Jengguk Wadanramil-05/Cilincing Yang Sedang Sakit

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU disela-sela kesibukannya, menjenguk Kapten Arm Ujang Sutarsa  (Wadanramil-05/Cilincing) …