"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Sinergitas TNI-Polri Berikan Rasa Aman Di Wilayah Jakarta Pusat

Sinergitas TNI-Polri Berikan Rasa Aman Di Wilayah Jakarta Pusat

Guna menjaga situasi wilayah untuk tetap aman dan kondusif,  Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan patroli bersama dengan menyusuri daerah-daerah yang dianggap rawan di wilayah Jakarta Pusat.

Kegiatan patroli bersama tersebut diawali dengan Apel Gabungan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya No 61 , Kel. Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Selasa (03/10/17).

Menurut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., bahwa kegiatan patroli ini merupakan rutinitas bersama yang sering kami laksanakan.

Kami ingin senantiasa berupaya mencegah berbagai tindak kriminalitas, yang dapat mengganggu kemananan dan ketertiban umum, terangnya.

Dandim menambahkan, tentunya ini juga merupakan bentuk upaya bagi kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada atau tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

“Karena hal tersebut sudah menjadi suatu kewajiban bagi kami selaku satuan komando kewilayahan, untuk senantiasa menjaga dan memelihara wilayah teritorial kami tetap kondusif,” tegas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Patroli bersama yang kami lakukan ini, juga merupakan wujud sinergitas dan soliditas  antara kami TNI-Polri dalam melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara, pungkasnya.

 

About admin

Check Also

Ketua Persit KCK Cabang XVI Jengguk Wadanramil-05/Cilincing Yang Sedang Sakit

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU disela-sela kesibukannya, menjenguk Kapten Arm Ujang Sutarsa  (Wadanramil-05/Cilincing) …