"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Persit / Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denma Cabang XI Brigif Mekanis 1 PD Jaya. Ny, Andi Ariyanto yang melaksanakan kunjungan kerja ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Selasa (03/10/2017).

Disela kegiatan Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Selasa (03/10) dirinya menyempatkan diri memberikan pengarahan serta motifasi kepada Ibu-ibu Persit KCK Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Anak ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kegiatan ini merupakan program kerja Persit KCK Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS PD Jaya sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS dengan warga persit KCK Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Dengan begitu, tujuan mulia berkeluarga, berorganisasi dan bermasyarakat bisa berjalan baik. Hasilnya juga memberi manfaat bagi keluarga, organisasi dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS mengajak warga Persit untuk terus meningkatkan perannya sebagai kaum wanita, dari para istri prajurit yang juga sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi haruslah memegang teguh nilai-nilai luhur bangsa. Semua itu dimaksudkan agar para istri prajurit yang juga sebagai warga masyarakat tidak kehilangan arah dan pedoman dalam membina keluarga.

Lebih lanjut Ketua Persit Cabang XI Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Sakti memberikan arahan diantaranya menekankan agar ibu-ibu memperhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Bentengi mereka dengan kasih sayang, beri pendidikan ahlak agama, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti narkoba, pergaulan bebas, tindakan kriminal dan budaya hidup mewah.

Diakhir pengarahannya, istri Dandenma berpesan selaku isteri prajurit dan ibu rumah tangga agar selalu setia dan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas suami sebagai prajurit, dan jaga anak-anak yang dikaruniakan Tuhan kepada kita serta selalu memohon doa dan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ibu-ibu yang bekerja baik sebagai PNS maupun swasta dan lainnya silahkan namun sempatkan diri untuk bisa hadir mengikuti kegiatan persit. Organisasi persit penting karena itulah bentuk dukungan kita kepada suami dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Saya berharap sebagai istri prajurit harus selalu dekat dengan rakyat sekitar lingkungan tempat dimana kita tinggal dan bisa menjadi virus kebaikan bagi masyarakat, harapnya.

About admin

Check Also

Persit Jajaran Koorcab Rem 051 Ikuti Sosialisasi Kanker Dan Tumor

Cikarang,Kab Bekasi- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Bobby Rinal Makmun, beserta …