"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Persit / Tradisi Pelepasan Mantan Dandim 0504/Jakarta Selatan Berlangsung Hikmat Dan Haru

Tradisi Pelepasan Mantan Dandim 0504/Jakarta Selatan Berlangsung Hikmat Dan Haru

Jakarta Selatan – Para Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0504/JakartaSelatan beserta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan selesai mengikuti acara lepas sambut dilanjutkan dengan melaksanakan acara tradisi pelepasan Letkol Inf Ade Roni Wijaya beserta Ibu bertempat di halaman Makodim 0504/Jakarta Selatan  Jl. Cenderawasih No. 1 Jakarta Selatan, pada hari Selasa,17 Oktober 2017.

dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ade Roni  juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang pernah di bawah kepemimpinannya dan tetap menjalin komunikasi dan silahturahmi serta mohon doa restunya untuk menempati jabatan yang baru.

Dalam acara tersebut Letkol Inf Ade Roni  beserta Ibu  mendapatan pengalungan bunga dari Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho. S.Sos. M.M dilanjutkan salam- salaman perpisahan dengan seluruh Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kodim 0504/Jakarta Selatan dengan terbalut dengan suasana sedih dan haru mengantarkan ke dalam mobil pribadi.

 

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denma Cabang XI Brigif Mekanis 1 PD …