"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Persit / Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Ingatkan Warga Jaga Situasi Wilayah dan Kebersihan Lingkungan

Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Ingatkan Warga Jaga Situasi Wilayah dan Kebersihan Lingkungan

Jajaran Kodim 0502/Jakarta Utara melalui Koramil 03/Tg. Priok, Babinsa Serka Ensutiarso, melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat Bpk. Mustofa dan warga dalam rangka memberikan himbauan agar selalu jaga kebersihan lingkungan dan aktifkan Siskamling di wilayah setempat di jalan Swasembada timur 24 Rw 04 Kel.Kebon Bawang Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Kamis (16/11/2017).

Menurut Serka Ensutiarso tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. ” Kami mengajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing, ” Ucapnya.

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denma Cabang XI Brigif Mekanis 1 PD …