"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Persit / Muspika Kecamatan Sabojong Mengadakan Lepas Sambut Danramil 05/Sawangan

Muspika Kecamatan Sabojong Mengadakan Lepas Sambut Danramil 05/Sawangan

Depok – Tiga Pilar kecamatan Sawangan dan Bojongsari (Sabojong) mengadakan lepas sambut Danramil 05/Sawangan Kodim 0508/Depok, dilokasi halaman kantor Koramil 05/Sawangan, Depok. Rabu (22/11/17).

Dalam Kegiatan nampak dihadiri Camat Sawangan bapak Jaenudin SPd Lurah se Kecamatan Sawangan Bojongsari, camat Bojongsari Drs H Usman Haliyanah MSi, Kepala KUA dua kecamatan, Danramil serta Babinsa serta Kapolsek AKP Suwarji serta para pemangku kepentingan yang ada di dua kecamatan yang berada di wilayah teritorial Koramil 05/Sawangan.

Acara  lepas sambut pejabat Koramil 05 Sawangan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara Danramil baru dan Danramil lama serta dengan seluruh pejabat kecamatan dan Lurah serta tokoh masyarakat yang ada didua kecamatan.

Koramil 05/Sawangan sebelumnya dipimpin oleh Kapten Inf Ibrahim selama ± 3 tahun dan dipindah tugaskan sebagai Pasi Ter Kodim 0508/Depok dan selanjutnya digantikan oleh Kapten Arm Erwin Saputra SE.

Dalam sambutannya Kapten Inf Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sawangan Bojongsari yang telah berpartisipasi selama menjabat. Tak lupa, beliau juga menyampaikan pesan untuk Danramil yang baru untuk selalu melakukan tanggung jawab dan kewajiban sebagai Danramil dengan baik, sehingga tujuan dan harapan masyarakat Kecamatan Sawangan dapat tercapai. Semoga dengan adanya Danramil yang baru Kecamatan Sawangan Bojongsari lebih baik lagi di bidang keamanan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Sawangan Bojongsari.

Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra SE dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bisa menjadi bagian warga kecamatan Sabojong dan tiga Pilar didua kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Dan kedepannya kami sebagai warga baru mengharapkan dukungan dalam pelaksanaan tugas dalam menciptakan sikon keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Pada sambutannya Bapak Camat Sawangan Jaenudin SPd yang mewakili unsur pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir serta memperkenalkan komandan koramil yang baru Kapten Arm Erwin agar senantiasa selalu membimbing warga masyarakat Sawangan dan Bojongsari. Bapak Jaenudin SPd juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Ibrahim selaku komandan Koramil  yang lama atas pengabdiannya selama menjadi Danramil di dua Kecamatan Sawangan Bojongsari.

Kegiatan lepas sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh beberapa perwakilan instansi pemerintah kecamatan dan warga.

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denma Cabang XI Brigif Mekanis 1 PD …