"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Kehadiran Babinsa Koramil 04/Bojong Gede Berikan Rasa Aman Petugas PLN Beraktifitas

Kehadiran Babinsa Koramil 04/Bojong Gede Berikan Rasa Aman Petugas PLN Beraktifitas

BOJONG GEDE. Babinsa Koramil 04/Bojong Gede Kodim 0508/Depok melaksanakan kegiatan membantu petugas PLN dalam melaksanakan aktifitasnya melakukan penambahan jaringan arus listrik di wilayah Kp. Baru RT 02 Rw 09 Desa Ragajaya Kecamatan Bojong Gede Kab. Bogor. Sabtu (02/12/17).

Dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat Selain Sandang Pangan, kebutuhan pasokan listrik juga termasuk hal yang sangat di butuhkan, apalagi mengikuti jaman tidak di pungkiri semua alat peralatan yang ada di rumah tangga, kantor-kantor instansi atau perusahaan, secara umumnya serba elektrik sehingga memerlukan pasokan arus listrik yang cukup besar sehingga perlu adanya penambahan daya listrik di masing-masing pengguna/konsumen. Sebab apabila tidak di lakukan penambahan daya listrik kemungkinan sering terjadinya pemadam karena tidak mampunya Trafo yang ada di gardu-gardu listrik di sekitaran wilayah tersebut.

Di desa Ragajaya terlebih khususnya Kp. Baru perlu penambahan gardu trafo listrik untuk menambah daya listrik buat kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Sehingga Petugas PLN melaksanakan pemasangan trafo di bantu Babinsa Koramil 04/Bojong gede, Serda Wenyu agar menciptakan rasa aman dan kegiatan bisa berjalan lanjar sesuai waktu yang di inginkan dalam kegiatan penambahan daya listrik bagi warga Kp. Baru.

Kegiatan penambahan gardu trafo daya listrik di wilayah Kp. Baru dapat berjalan lancar karena kehadiran Babinsa Koramil 04/Bojong gede sehingga pasokan listrik bisa memadahi kebutuhan warga yang ada di desa Ragajaya. Petugas PLN dan Warga mengucapkan terimakasihnya atas bantuan Babinsa Ragajaya, Serda Wenyu dengan tulus ikhlas mengamankan kegiatan tersebut,” Ungkap Bpk. Rosyid, Petugas UPJ PLN Bojong gede”.

About admin

Check Also

Bati Wanmil Koramil 03/Teluknaga Hadiri Musyawarah KNPI Kecamatan Teluknaga

Serka Ahmad Saefudin Bati wanmil dan Serda Triyono Babinsa Kampung melayu timur Koramil 03/Teluk Naga …