"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Tetap Bantu Pok Tani

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Tetap Bantu Pok Tani

Depok – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok Sersan Dua Agus S melaksanakan pendampingan Pertanian Kelompok Tani Cipayung Jaya membersihkan rumput liar yang tumbuh di sela-sela tanaman padi bertempat di lahan sawah Rt 01/04 Kecamatan Cipayung Kota Depok. sabtu (02/12/2017).

Di tempat terpisah Komandan Koramil 01/Pancoran Mas mengatakan, dengan adanya Babinsa turun ke sawah untuk pendampingan petani, maka diharapkan tanaman padi akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petani pun akan melimpah.

Hal ini tidak boleh lepas dari pengawasan Babinsa dan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), karena dengan adanya pendamping petani maka segala kendala yang di hadapi petani di lapangan akan terpecahkan.

Kegiatan seperti ini sangat disambut baik oleh petani. Hal ini terlihat dari antusias petani dalam membersihkan rumput dan menyulami tanaman padi yang tidak tumbuh terlihat sangat semangat, walaupun di hari libur dan panas matahari sangatlah terik dan menyengat badan

About admin

Check Also

Bati Wanmil Koramil 03/Teluknaga Hadiri Musyawarah KNPI Kecamatan Teluknaga

Serka Ahmad Saefudin Bati wanmil dan Serda Triyono Babinsa Kampung melayu timur Koramil 03/Teluk Naga …