"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Persit / Persit Jajaran Koorcab Rem 051 Ikuti Sosialisasi Kanker Dan Tumor

Persit Jajaran Koorcab Rem 051 Ikuti Sosialisasi Kanker Dan Tumor

Cikarang,Kab Bekasi- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Bobby Rinal Makmun, beserta pengurus dan anggota Persit KCK jajaran Rem 051/Wkt, mengikuti sosialisasi bahaya penyakit Kanker dan Tumor yang diberikan oleh Yayasan sosialisasi Kanker Indonesia di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Kab Bekasi. Senin (4/12).

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh prajurit yang didampigi istri dari masing-masing jajaran Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. Dengan tim penyuluh dari yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yaitu Ibu Riri Asnur, S.Kep. Dalam kesempatan itu pula Ibu Bobby Rinal selaku Ketua menyambut baik kegiatan tersebut dan menambah wawasan bagi Ibu-Ibu Persit. “Sebagai wanita kita harus bisa menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, salah satunya dengan kegiatan sosialisasi seperti ini”, ujar Ibu Ketua KCK.

Selanjutnya dari tim sosialisasai Ibu Riri dalam penyuluhannya menyampaikan hal-hal antara lain faktor pemicu terjadinya Kanker dan Tumor, gejala awal Kanker pada rahim yaitu Kanker Serviks, Kanker Endometrium dan Kanker Ovarium, mengenali dan mendeteksi gejala awal Kanker Payudara, cara sehat dan hemat menghindari Kanker dan Tumor, selain itu juga diberikan tips mencegah Kanker serta senam anti Kanker. Penyuluhan bahaya penyakit Kanker dan Tumor dari Yayasan Kanker Indonesia ini mendapat antusias yang tinggi dari ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 051/Wkt

 

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Ibu Komandan Ke Anak Ranting 2 Kompi Markas Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denma Cabang XI Brigif Mekanis 1 PD …