"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Jelang Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018, Danramil Koja Hadiri Silahturahmi Dengan Pendeta Se-Kecamatan Koja

Jelang Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018, Danramil Koja Hadiri Silahturahmi Dengan Pendeta Se-Kecamatan Koja

Guna memahami berbagai macam permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat, setiap personel Komando Teritorial harus dapat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) secara terus menerus sehingga dapat tercipta suasana kekeluargaan yang kuat antara aparat dengan masyarakat.

Memahami pentingnya hal tersebut, maka Komandan Koramil 01/Koja Mayor Chb (K) Dwi Mardewita, ST mengikuti kegiatan tatap muka dan siiahturahmi yang di selenggarakan oleh Polsek di Mapolsek Koja Jl. Bhayangkara Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara. Jumat (08/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Koja Kompol Supriyanto sebagai tuan rumah mengingatkan masyarakat setempat untuk mengetahui situasi di wilayah binaan. Tidak lupa juga dirinya untuk selalu menghimbau untuk melakukan pemeriksaan harga Sembako khususnya menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang sangat rentan berubah-ubah.

Pada kesempatan yang sama Dalam kegiatan ini Danramil Koja berkesempatan bertemu dengan para tokoh masyarakat Koja untuk menanyakan kondisi di wilayahnya. Tidak lupa Mayor Dwi juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga situasi keamanan di wilayah khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, serta meningkatkan kegiatan keagamaan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan YME.

Para Pendeta Se-Kecamatan Koja sangat senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan agar terus memberikan perhatian kepada masyarakat dan dukungan moril untuk terus semangat dalam mendukung pembangunan di Koja

About admin

Check Also

Bati Wanmil Koramil 03/Teluknaga Hadiri Musyawarah KNPI Kecamatan Teluknaga

Serka Ahmad Saefudin Bati wanmil dan Serda Triyono Babinsa Kampung melayu timur Koramil 03/Teluk Naga …