"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Babinsa Koramil 02/Batuceper Bersinergi Amankan Ibadah Natal

Babinsa Koramil 02/Batuceper Bersinergi Amankan Ibadah Natal

Babinsa Kelurahan Melarsari Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr Kopda Nurun bersama Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Ibadah Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah( GSJA) alamat di Kp. Lebakwangi Rt. 04/04 No. 11 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari. Kota Tangerang. Minggu (24/12/2017).

”Di tempat ini kami melakukan komunikasi sosial (komsos) sekaligus pengamanan, guna menjamin kelancaran peribadatan di Gereja, karena sesuai undang-undang yang berlaku, setiap warga negara mempunyai hak melakukan ibadah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinannya masing-masing,” ujar Kopda Nurun.

Kopda Nurun menambahkan, pengamanan ini sudah merupakan tugas kami sesuai motto bersama rakyat TNI kuat. “Diperlukan koordinasi di setiap kegiatan agar tercipta suatu sinergitas yang baik antara aparat dan masyarakat.” Pungkasnya.

Sementara itu penanggung jawab kegiatan acara Gereja Sidang Jemaat Allah( GSJA) Pendeta Pieter Samosir mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan, dan berdoa untuk  keselamatan bangsa dan selalu menjaga kerukunan umat beragama, walaupun berbeda tapi tetap satu juga.

“kita tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan dan selalu mendoakan untuk keselamatan bangsa dan Negara.”

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas, yang hadir untuk menjaga keamanan jalannya ibadah tersebut.

About admin

Check Also

Bati Wanmil Koramil 03/Teluknaga Hadiri Musyawarah KNPI Kecamatan Teluknaga

Serka Ahmad Saefudin Bati wanmil dan Serda Triyono Babinsa Kampung melayu timur Koramil 03/Teluk Naga …