"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Anggota Kodim Pusat Tingkatkan Kebugaran Dengan Lari Pagi

Anggota Kodim Pusat Tingkatkan Kebugaran Dengan Lari Pagi

Dengan padatnya kegiatan Pam dan Patroli wilayah anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS selalu menyempatkan diri untuk melatih jasmani dengan menggiatkan lari keliling komplek Makodim 0501/Jakarta pusat BS pada jam olah raga di hari Selasa (9/1/17).

Setelah Apel Pagi yang dipimpin oleh Mayor Arh Galuh Sumantri anggota melaksanakan senam peregangan dan dilanjutkan lari keliling Makodim, anggota lari sesuai kemampuan tidak dipaksakan namun terukur, jelas Galuh.

Rute lari mengelilingi komplek Makodim bukan hanya untuk melatih jasmani namun lebih untuk mengenal wilayah Makodim dan merupakan upaya komsos yang efektif bagi lingkungan, dengan mengenal lingkungan kita akan lebih mencintai satuan, lanjut Galuh.

Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letnan Kolonel Edwin Adrian Sumantha, SH selalu menekankan anggota untuk membina jasmani untuk kebugaran dan persiapan naik pangkat maupun pendidikan, tidak ada yang instan baik fisik dan mental harus dipersiapkan, untuk itu saya lelalu mengajak anggota untuk giat membina jasmani, jelas Dandim ditempat terpisah.

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …