"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Babinsa Koramil-02/Penjaringan Lakukan Koordinasi Dengan Puskesmas Terkait Difteri

Babinsa Koramil-02/Penjaringan Lakukan Koordinasi Dengan Puskesmas Terkait Difteri

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Babinsa Koramil 02/penjaringan Kodim 0502/JU Serma Abdullah Selalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Puskesmas kelurahan pejagalan, Senin (8/1/2018).

Pelaksanaan Komsos dengan pegawai puskesmas adalah salah satu cara yang efektif dimana kita bisa mengetahui warga yg terjangkit virus Difteri yg belakangan ini menjadi momok bagi masyarakat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan pegawai puskesmas dan masyarakat binaannya, Serma Abdullah secara rutin monitoring dan berkomunikasi dengan pegawai puskesmas di tingkat kelurahan untuk menanyakan kesehatan warga kelurahan pejagalan.

Komandan Koramil 02/Penjaringan Mayor Inf Achmad Zaki,S.Sos menegaskan ” Dalam pelaksanaan pembinaan di wilayahnya masing masing Babinsa perlu adanya cara yg efektif untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan aparat pemda ,dinkes ,tomas, toga, toda diwilayahnya guna untuk mempererat tali silahturahmi dan terwujudnya TNI manunggal dengan Rakyat”.

Ucapan terima kasih di sampaikan kepala puskesmas kelurahan pejagalan ibu dr. Desi Fitriani atas partisipasi Babinsa dalam mengecek warga yang terjangkit virus difteri maupun pelaksanaan imunisasi bagi warga

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …