"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Bersama Elemen Masyarakat, Babinsa Rorotan Komsos Dengan Penuh Rasa Kekeluargaan

Bersama Elemen Masyarakat, Babinsa Rorotan Komsos Dengan Penuh Rasa Kekeluargaan

Dalam berkehidupan sehari hari semua masyarakat hendaknya saling menghormati satu sama lainnya, tak perduli itu Tukang ojek,Tomas,maupun masyarakat biasa, untuk itu perlu adanya komunukasi yg baik antar Elemen masyarakat.

Babinsa Kel Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU Pelda Zakariya selalu menyempatkan diri untuk singgah apa bila ada warga yg sedang berkumpul hanya sekedar untuk bersilaturahmi sambil mendengakan aspirasi warga nya maupun memberikan arahan tentang lingkungan wilayah binaannya, Minggu (7/1/2018).

Pelda Zakariya mampir di RW 03 Perum Grand Garden Kel Rorotan yang mana ada warga sedang berkumpul dgn santai ada ketua LMK bpk Suyanto, Tukang Gojeg Bpk Heri maupun warga lainnya.

Pada kesempatan yg baik ini Babinsa Pelda Zakariya memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan karena saat ini sedang muncul penyakit yang nama nya Difteri, untuk itu kita tetap waspada apa bila ada warga kita yg terkena penyakit tsb hendaknya segera membawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat untuk segera di ambil tindakan Medis.

Babinsa juga menhimbau agar kita selalu menjaga kebersihan lingkungan kita agar dapat mencegah datang nya penyakit,apa lagi dalam musin hujan kali ini, ucap Pelda Zakariya.

Ketua LMK Bpk Suyanto beserta warga sangat mengerti sekali pentingnya menjaga kesehatan tsb apa lagi setelah ada himbauan dari Babinsa,kami sangat senang dan berterimakasih atas pemberitauan tentang segala yg di sampaikan oleh Babinsa, dgn sering nya kita bersilaturahmi akan menambah pengetahuan tentang masalah apa pun yg berkembang saat ini, kami sangat berharap agar kita selalu tetap menjaga silaturrahmi ini dgn baik, Pungkas Ket LMK Bpk Suyanto

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …