"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Danramil-19/Pondok Aren Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

Danramil-19/Pondok Aren Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

Dalam rangka menjalin kerukunan antar umat beragama Danramil 19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin menghadiri acara doa bersama lintas agama dengan tema “Kita Bhineka, Kita Indonesia di Gereja Sanmare yang Jalan M. H. Thamrin Sektor 7 RT 04/01 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Minggu (07/01/2018).

Hadir dalam doa tersebut, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH, Danramil-19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, MM, SIK dan sekitar 400 orang jemaat dan tamu undangan.

Dalam acara tersebut dilepaskan puluhan ekor burung merpati sebagai simbol kerukunan antar umat beragama dilanjutkan acara sarasehan dengan Narasumber Bapak Nurul Zaman dari GP Ansor dan Romo Beny dari Katolik.

“Dinamika perjalanan bangsa Indonesia dalam mengisi kemerdekaan sangat beraneka ragam, disinilah perlu peran para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk membantu membimbing masyarakat agar hidup dalam suasana penuh kerukunan serta memiliki keimanan sesuai agama dan keyakinannya masing-masing” tutur Danramil-19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin.

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …