"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Keberhasilan Babinsa Koramil 01/Koja Bantu Warga Padamkan Api

Keberhasilan Babinsa Koramil 01/Koja Bantu Warga Padamkan Api

Lagi – lagi si jago merah melalap rumah tinggal milik Bpk. Mursadi yang terletak di Jl. Melur Tugu 5 RT 006 RW 009 No.15 Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Senin (08/01/2017)

Babinsa Koramil 01/Koja yaitu Serda Suprayitno kembali berjibaku membantu warga untuk padamkan api agar tidak membesar dan merembet ke beberapa rumah sekitar.

Saksi mata Bpk. Hadi mengatakan bahwa api berasal dari rumah Bapak Mursadi (45) yang berprofesi sebagai tukang Bandrek keliling dan makanan rebusan diperkirakan api berasal dari masakan bajigur pemilik Rumah yang menggunakan kayu bakar namun pemilik rumah lupa untuk di padamkan sebelum Bpk. Mursadi pergi untuk dagang keliling jual bajigur dan singkong rebus.

Keterangan dari beberapa warga sekitar bahwa tercium asap seperti kayu terbakar dan munculnya kepulan asap lalu disusul dengan kobaran api dari rumah Bapak Mursadi.

Untuk itu Serda Suprayitno bersama petugas pemadam kebakaran dan warga sekitar berjibaku memadamkan api yang dengan cepat membesar dan menjalar ke sisi bangunan lainnya.

Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 5 unit mobil Damkar pimpinan Bpk. Harsono berhasil memadamkan api sekira pukul 13.50 WIB, sekaligus melakukan pendinginan dan menyisir lokasi kebakaran untuk mencari sumber-sumber api yang masih menyala serta kemungkinan adanya korban jiwa.

Hasil penyisiran tidak ditemukan korban jiwa hanya kerugian diperkirakana 15 Juta beruntung kondisi rumah hanya terbakar sedikit, untuk selanjutnya akan ditangani oleh Polsek Koja.

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …