"Selamat datang di Situs Website Kodam Jaya Jayakarta, Support Aplikasi Alarm Android Google Play Store"
Home / Sekilas Militer / Kegiatan Apel Sinergitas TNI Dan Polri Di Kodim 0507/Bekasi

Kegiatan Apel Sinergitas TNI Dan Polri Di Kodim 0507/Bekasi

Bekasi Selatan – Apel Sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507/ Bks Jl. Veteran Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan, sebagai Irup Kombes Pol Dr. Indarto SH. S.Sos S. Ik. M. Si (Kapolres Metro Bekasi Kota) pada Senin 08/01/2018 dengan kekuatan pasukan dalam Apel Sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507/ Bks yaitu Sat Shabara Polres Metro Bekasi Kota 1 SST, Kodim 0507/Bks 1 SST, Yon Armed-7 1 SST, Yonif Mekanik 202/TM 1 SST, PM 2 Personil. Selasa, 09/01/2018

Letkol Inf Wawan Kusnendar menuturkan apel sinergitas TNI/Polri di Kodim 0507/ Bks Jl. Veteran Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan, dihadiri oleh Kombes Pol Dr. Indarto SH. S.Sos S. Ik. M. Si (Kapolres Metro Bekasi Kota), AKBP Wijonarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota), Mayor Inf Kadek (Danyonif Mekanis  202/TM), Mayor Arm Suyikno. S.Sos (Danyon Armed-7/105.GS), Mayor Czi Sali (Kasdim 0507/Bks),  AKBP Aslan (Kabag Ops), AKB I Nengah Adi Putra Sik (Kasat Lantas Polres Metro Bekasi), AKBP Arlon Sitinjak (Kasat Shabara), AKBP Sudirman (Kasat Bimas), AKBP Sely Puja (Kabagren), Kompol Tugimin (Kasat Tahti), Kompol.Erna (Kasi Humas), Kompol Robert (Wakasat Shabara), Kompol Waluyo (Ka Logistik), Kompol.Jayadi (Kasikeu), Para perwira Staf dan Danramil dijajaran Kodim 0507 Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi menjelaskan apel sinergitas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, baik dari Kodim 0507/Bekasi Yonif Mek 202/TM, Yonarmed-7/105 GS, dan Polrestro Bekasi Kota guna menjaga kekompakan di Kota Bekasi, selain itu melakukan kegiatan olahraga bersama sama secara bergantian dan menjawab tantangan tugas di Kota Bekasi yang kian berkembang pesat dengan meberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Bekasi.

Kombes Pol. Dr. Indarto. SH.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) Pimpinan Apel Sinergitas TNI/Polri di Komando Kodim 0507 Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan kepada anggota TNI yang saya hormati bapak Dandim yang saya banggakan dan seluruh anggota yang saya cintai pada umumnya. Semalam saya komunikasikan kepada Dandim 0507/Bks, bahwa kita akan melaksanakan apel bersama di Kodim pada saat ini dan nantinya kita akan adakan apel di Yonif Mekanik 202/TM, Yon Armed-7/105.GS dan Polres Metro Bekasi Kota secara bergantian. Selain itu kita juga akan adakan kegiatan olah raga bersama-sama ibu Bhayangkari dan Persitnya guna menjalin silahturahmi dan kekompakan antara TNI/Polri di Kota Bekasi.

Memang saat ini Sinergitas TNI/Polri di Kota Bekasi sudah sangat baik, Tetapi senergitas ini akan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi setadinya nilai 9 akan kita tingkatkan menjadi nilai 10. Kekuatan negara Indonesia ini adalah di TNI/Polri dan dikarnakan Institusi lainnya sudah dimasukkan ideologi lain dan hanya TNI/Polri lah yang masih memiliki netralitas dan loyalitas tinggi untuk negara. Ujarnya

Sebentar lagi kita akan memasuki masa Pilkada Kota Bekasi dan ajang Asia Game dan Kota Bekasi juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan juga. Setidaknya kita TNI/Polri adalah satu milik negara dan kesetiaan kita hanya untuk negara Indonesia, Saya dan Dandim 0507/Bks sudah satu Visi/Misi dan pemikiran, saya harapkan anggota TNI/Polri juga harus satu pemikiran dan Visi/Misi untuk menjalan sinergitas yang baik guna menjalankan kerjasama yang solid kedepannya. Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peltu Sutarjan Wakili Danramil Rapat Penolakan Warga

Peltu Sutarjan Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr mewakili Danramil Kapten Inf Sukma untuk …