Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 052/Wkr Kunjungi Renovasi Musholah

Danrem 052/Wkr Kunjungi Renovasi Musholah

Tangerang – Sepadat apapun jadwal tugasnya Komandan Korem 052/Wijayakrama tetap memperhatikan anggota dan warga masyarakatnya. Seperti hari ini Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan menyempatkan untuk meninjau ke lokasi Mushola AL-Akhyar, bertempat di Jl. Sadih Daun RT.03/04 Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren Tangsel, Rabu (24/01/2018).

“Alhamdulillah renovasi Mushola sudah tampak progresnya, dengan demikian semakin cepat penyelesaiannya maka warga dapat lebih cepat merasa nyaman dan khusu dalam beribadah di Mushola,” ujar Danrem.

“Hal ini kita lakukan merupakan kepedulian kami sebagai aparat kewilayahan khususnya Korem 052/Wkr terhadap kesejahteraan warga binaan, kami kuat karena bersama dengan rakyat,” pungkasnya.

Mushola Al-Akhyar adalah berada di wilayah Koramil 019/Pondok Aren Dim 0506/Tangerang. Dalam kesempatan tersebut juga Danramil 019/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin menuturkan bahwa Mushola Al-Akhyar sudah lama mengalami kerusakan dan belum direnovasi dan kali ini dalam rangka karya bhakti, kami membangun kembali dan merenovasi agar Mushola dapat lebih baik dan nyaman.

Dari pantauan awak media Danrem 052/Wkr dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Kasiops, Kasipers, Kasilog Dandenhub serta Danramil 019/Pondok Aren

 

About admin

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696