Home / Sekilas Persit / Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan Hadiri Pelatihan Trauma Healing

Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan Hadiri Pelatihan Trauma Healing

Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan beserta anggota Persit melaksanakan pelatihan Trauma Healing dan Perempuan Anti Korupsi dengan thema, “Penanggulangan Deteksi Respon dan Tindakan Nyata Kekerasan Terhadap Anak”, bertempat di Aula Lantai IV Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018)

Hadir sebagai narasumber, Ketua KPAI Aris Merdeka Sirait, Pendiri Imaculata Autism Boarding School Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si, Komnas Perlindungan Anak, I. Komalasari, perwakilan Humas KPK, Yuyu Andriati.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolres Metro Jaksel, Ketua Cabang dan Ranting Bhayangkari Jaksel beserta anggotanya, Ketua Cabang dan Ranting Persit Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Wilayah Jaksel, Polwan Polres dan Jajaran serta Anggota Sat Reskrim dan Jajaran.

Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan Ibu Drg Wina Aji Prasetyo Nugriho mengungkaplan dengan adanya pelatihan Trauma Healing dan Perempuan Anti Korupsi, diharapkan peserta yang hadir dapat memahami bagaimana melindungi anak dari kekerasaan serta mengajak peran serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam program stop kekerasaan terhadap anak.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Ibu- ibu dapat mengerti tentang cara agar anak kita terhindar dari segala macam tindakan kekerasan, baik yang dilakukan didalam lingkup keluarga, sekolah, maupun di lingkup masyarakat luas,” ucap Ibu Wina

About admin

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696