Home / Pembinaan Teritorial / Koramil dan Polsek Johar Baru Bedah Rumah Warga Miskin

Koramil dan Polsek Johar Baru Bedah Rumah Warga Miskin

Kodam Jaya-Jakarta, Anggota Koramil 08/Johar Baru dan Polsek Johar Baru “membedah” rumah warga di Jl. Kramat Pulo Gundul RT 004 RW 08, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Jumat (9/2/18).

Kegiatan ini diawali dengan olahraga bersama di halaman Polsek Johar Baru, dilanjutkan menuju titik sasaran kediaman warga miskin yang bernama Wati.

“Bedah rumah ini merupakan rangkaian kegiatan TNI-Polri Peduli Masyarakat 2018,” urai Danramil 08/Johar Baru Mayor Chb Endang Rachmat.

Sementara Kapolsek Johar Baru Kompol Nababan mengatakan prihatin dengan kondisi rumah warga, Wati yang jauh dari kata layak untuk dihuni.

“Dengan bergotong royong bersama Koramil, Polsek dibantu oleh warga sekitar kami berharap nantinya Wati lebih nyaman untuk tinggal di rumahnya,” jelas Kompol Nababan.

Melalui bedah rumah Wati, nampak anggota Koramil dan Polsek bekerja sama dan bahu-membahu untuk meringankan kesulitan warga binaan. Kebersamaan ini merupakan bukti sinergitas dua unsur pengamanan Johar Baru.

“Dengan bekerja bersama kami mengharapkan warga Johar semakin kompak dan rukun, sehingga angka kriminalitas dan tawuran di wilayah bisa menurun,” pungkas Danramil.

About master

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696