Home / Pembinaan Teritorial / Siapkan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Ajari Disiplin Anak Usia Dini

Siapkan Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Ajari Disiplin Anak Usia Dini

Ajari Disiplin Sejak Usia Dini, Serda Iwan Rajin Sambangi PAUD Nurul Hidayah. Menurutnya kedisiplinan harus diterapkan di dunia pendidikan saat mereka masuk PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sekitar anak menginjak usia 4 sampai 5 tahun.

Serda Iwan S selaku Babinsa Sukapura Koramil-05/Cilincing Dim 0502/JU merasa bertanggung jawab dan selalu berbagi memberikan ilmu pada anak-anak PAUD. Kehadirannya sangat dinantikan anak-anak PAUD untuk memberikan materi kedisiplinan dan tanggung jawab dalam kegiatan belajar dan berlatih, Sabtu (10/2/2018).

Mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini, dalam setiap kesempatan Serda Iwan juga menghimbau kepada warga terutama para guru dan orangtua agar mendidik anak anak usia dini dengan baik karena mereka adalah generasi masa depan bangsa. “Mereka yang akan meneruskan kita, jadi mereka harus disiplin dan bertanggungjawab karena masa depan bangsa ada di pundak mereka,” tegasnya.

Ibu Yuni selaku pengurus PAUD dari Nurul hidayah yang berdomisili di RT 03 RW 01 Kel Sukapura sangat mengapresiasi Babinsa, dimana selalu membantu dalam pengajaran dan selalu datang memberikan materi kepada anak anak. “Hal ini merupakan modal penting bagi anak-anak,  selain yang diajarkan guru guru pendidik,” jelas ibu Yuni

 

About admin

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696