Home / Pembinaan Teritorial / Bapak Usali Terharu Saat Sakit Dijenguk Tentara

Bapak Usali Terharu Saat Sakit Dijenguk Tentara

Kodam Jaya-Jakarta. Usali salah seorang warga Kelurahan Sunter Agung sudah beberapa hari sakit dan dirawat  di RS Royal Progres Tanjung Priok Jakarta Utara.  Senin (12/2/18) Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Chb R. Simbolon mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Usali.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Koramil Tanjung Priok, Usali merasa sangat terharu, apalagi saat Danramil menyalami dan mendo’akan dirinya yang masih belum bisa bangun dari tempat tidur.

“Terimakasih pak Danramil atas kunjungan bapak, juga terimakasih atas motivasi dan do’anya, semoga kepedulian bapak bersama anak buah kepada kami maupun warga lainnya menjadikan berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat,” ungkap Usali haru.

Menurut Danramil, apa yang dilakukannya dan anggota merupakan wujud kepedulian kepada warga binaan dan dirinya akan memberikan contoh kepada anak buahnya.

“Kegiatan anjangsana dengan menjenguk warga yang sedang mengalami sakit merupakan bentuk kepedulian pihak Koramil terhadap masyarakat binaan. Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ujar Danramil.

Danramil juga menjelaskan, kepedulian semacam akan terus dilakukan semua anggota Koramil 03/Tanjung Priok terutama para Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dan kehadiran TNI ditengah-tengah warganya benar-benar dapat dirasakan.

 

About admin

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696