Home / Pembinaan Satuan / Pembinaan Mental Akan Meningkatkan Kinerja Di Lingkungan Korem 052/Wkr

Pembinaan Mental Akan Meningkatkan Kinerja Di Lingkungan Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Pembinaan mental (Bintal) sangat perlu dan penting dalam meningkatkan kinerja prajurit dan ASN di lingkungan Korem 052/ Wkr.Pelaksanaan Bintal yang terarah dapat dijadikan landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga.

Mengingat betapa pentingnya pelaksanaan Bintal, Bintaldam Jaya melaksanakan Safari Bintal ke Korem 052/Wkr. Safari yang dilaksanakan secara rutin tersebut mengambil tema “Dengan Memahami Mazhab-Mazhab Dalam Islam Kita Pererat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Demi Kokohnya NKRI”. Selasa 13/1.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan ,S.E,M.M dalam amanat yang dibacakan oleh Kasipers Rem 052/Wkr Letkol Caj I Wayan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota jajaran Korem dan ASN adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar.

Sementara itu Kabintal Dam Jaya Letkol Inf Sarwoyadi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa Prajurit dan ASN jajaran korem 052/Wkr juga harus memahami nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sebagai inti dari ajaran agama masing-masing. “Prajurit dan ASN lingkungan TNI harus mempunyai akhlak/moral yang menjujung tinggi dan mentaati norma yang berlaku baik di lingkungan TNI maupun yang berlaku di lingkungan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Kabintal.

About master

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696