Home / Pembinaan Teritorial / Sudah Semestinya TNI Berada Di Tengah Masyarakat

Sudah Semestinya TNI Berada Di Tengah Masyarakat

Kodam Jaya-Jakarta. KH. Abdul Hay Naim salah satu tokoh agama Islam di Jakarta mengungkapkan kegembiraannya saat mendapat kunjungan Dandim 0504/JS Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M di kediamannya Jl. H. Naim 1 Kel. Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (13/2/18).

Selain itu KH. Abdul Hay Naim juga mengutarakan keberadaan TNI yang selalu berada di tengah masyarakat sudah tepat.
“Saya sangat senang mendapatkan kunjungan dari pak Dandim, sebagai TNI memang sudah semestinya berada di tengah-tengah masyarakat sebab TNI berasal dari rakyat,” ungkap KH. Abdul Hay Naim.

Sementara Dandim 0504/JS yang didampingi Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang mengungkankan anjangsana atau silaturahmi yang dia lakukan kali ini adalah wujud pelaksanaan salah satu tugas pokok Kodim yaitu menjalin kebersamaan dengan semua tokoh, termasuk tokoh agama.

”Tidak hanya ke tokoh agama, akan tetapi kita melakukan anjangsana kepada semua elemen masyarakat. Anjangsana atau kunjungan silaturahim secara kekeluargaan ini sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan yang didasari rasa keikhlasan dan ukhuwah Islamiyah, sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif di dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Dandim 0504/JS.

About master

sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696