Home / Sekilas Persit / Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Besuk Isteri Prajurit yang Sakit

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Besuk Isteri Prajurit yang Sakit

Kodam Jaya – Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, Ny. Munik Jaswandi bersama Wakil Ketua didampingi para pengurus lainnya melaksanakan anjangsana dan membesuk anggota Persit Kodim Jakarta Utara dan Batalyon Arhanudse 6 yang tengah terbaring lemah di Rumah Sakit M. Ridwan Meureksa, Jakarta Timur, Rabu, (7/3/2018).

Anjangsana barusan masih terkait dalam rangkaian kegiatan HUT ke-72. Pada kesempatan tersebut, Ny. Munik Jaswandi mengakui bahwa hal ini bertujuan semata – mata hanya untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dan memang merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama, untuk saling berbagi kasih terhadap sesamanya.

“Kami beserta rombongan turut berempati melihat ibu-ibu sekalian. Untuk jumlah bantuan, jangan di nilai dari besar kecilnya ya, mohon dimaknai sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dari Keluarga Besar Persit KCK Daerah Jaya. Semoga lekas disembuhkan” tutur Ny. Munik Jaswandi, layaknya seperti sebuah doa seorang Ibu kepada anak-anaknya.

About master

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696