Home / Sekilas Persit / Empati Kepada Anggota Yang Sakit, Persit KCK Korem 051/Wkt Besuk Ke Rumahnya

Empati Kepada Anggota Yang Sakit, Persit KCK Korem 051/Wkt Besuk Ke Rumahnya

Kodam Jaya – Cimanggis. Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab. Korem 051/Wkt membesuk anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan, Ny. Rokib yang sedang sakit stroke di rumahnya, Rabu (7/3/18).

Rombongan pengurus ini langsung dipimpin Ketua Persit KCK Koorcab Korem 051/Wkt Ny. Mia Bobby Rinal Makmun yang didampingi Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Budi Winoto,SH dan Babinsa. Saat tiba di rumah Ny. Rokib di wilayah Cimanggis Depok, Jawa Barat, rombongan ibu-ibu ini disambut Pelda Rokib yang merupakan anggota Koramil 06/Setiabudi. Sakit stroke yang diderita Ny. Rokib sudah setahun lalu.

Mia menuturkan, kedatangan rombongannya untuk memupuk tali silaturahmi antara pimpinan dan yang dipimpin sekaligus sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota yang sedang mendapat cobaan Allah SWT. “Kita datang ke sini untuk mengunjungi salah satu anggota kita yang sedang sakit, selain wujud empati, kunjungan ini juga sebagai wahana mempererat dan memupuk tali silaturahmi diantara kami,”ungkapnya.

Mia juga menambahkan bahwa kegiatan serupa juga dilakukan Persit kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan. Mia mengharapkan kedatangan rombongannya dapat memberikan nilai dan arti bagi anggota yang sakit maupun keluarganya. “Semoga dengan kedatangan kita di sini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga Ny. Rokib cepat sembuh dan pulih kembali sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya bersama keluarga, membimbing dan menjaga anak-anaknya serta menjadi pendamping suami. Semoga sabar serta tawakal dalam menghadapi cobaan Allah SWT,” pungkas Mia.

About master

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696