Home / Pembinaan Teritorial / Tim Futsal Tri Pilar Jajal Kekompakan Di Turnamen Camat Menteng Cup

Tim Futsal Tri Pilar Jajal Kekompakan Di Turnamen Camat Menteng Cup

Kodam Jaya – Jakarta Pusat.  Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto jajal kekompakan dan bergabung dalam tim futsal tri pilar usai pembukaan turnamen Camat Menteng Cup di Taman Menteng Jakarta Pusat, Jumat (9/3/18).

Tim Tri Pilar beranggotakan pemain Paris Limbong (Camat) dan AKBP Agus Rijal (Kapolsek) diperkuat para Babinsa dan Binmaspol Menteng Jakarta Pusat. Pada sesi pertandingan persahabatan, tim tri pilar mampu memperdaya tim Lurah se Kecamatan Menteng, namun tidak diperoleh skor pasti dari akhir pertandingan.

Diperoleh keterangan, tujuan diselenggarakannya turnamen adalah untuk menyaring bakat serta menyalurkan minat para pelajar Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan SMK di wilayah Menteng. Panitia telah mengatur jadwal selama 3 minggu dan pertandingan digelar pada setiap akhir pekan. Ada 3 kategori pemenang, disaring sesuai dengan strata atau tingkatan, dan para pemenang akan berhak menjadi Duta Kecamatan Menteng untuk berlaga di turnamen tingkat Kota Jakarta Pusat.

“Ya, ini ajang seleksi untuk menyaring bibit dan kualitas pemain futsal wilayah Menteng, nantinya para pemenang akan kita ikutkan dalam turnamen selanjutnya” jelas Limbong.

Danramil Menteng mengakui, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan sarana untuk saling bantu, saling mendukung dan saling melengkapi.

“Yang penting bisa tertawa bersama, syukur-syukur elemen tri pilar bisa semakin kompak”, tegas Danramil sambil menyeka keringat.

About admin

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696